G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Mengintip Tentang Sensor Kamera Samsung Isocell JN1

Samsung kembali lagi mengumumkan Sensor Kamera terbaru buatan mereka bernama Samsung ISOCELL JN1 (50Mp).

Samsung telah mengumumkan sensor 50MP Isocell JN1, sepertinya perusahaan memprioritaskan desain tipis daripada kualitas gambar.

Sensor gambar baru memberikan 1 / 2,76 inci ukuran sensor dikombinasikan dengan pixel 0,64-mikron.

Selain digunakan sebagai kamera utama, Samsung mengatakan ukuran sensor yang lebih kecil membuatnya cocok digunakan sebagai kamera telefoto, ultra-lebar, atau selfie. Sensor kamera baru juga dapat mengurangi ketinggian modul kamera hingga ~ 10% menurut Samsung, mengurangi tonjolan kamera dan memungkinkan desain yang lebih tipis.

Peningkatan Isocell JN1:

Isocell JN1 dilengkapi dengan teknologi Isocell 2.0 yang pertama kali diluncurkan awal tahun ini. Ini adalah versi upgrade dari teknologi Isocell dan Isocell Plus yang mengurangi cross-talk dan meningkatkan kemampuan pengumpulan cahaya. Peningkatan tambahan" meningkatkan sensitivitas cahaya sebesar 16% pada JN1.

Fitur Samsung Isocell JN1 penting lainnya termasuk teknologi Smart ISO untuk rentang dinamis yang lebih baik, autofokus deteksi fase super ganda, perekaman video 4K/60fps, dan perekaman video 240fps pada resolusi FHD.

Sensor baru ini juga memanfaatkan binning piksel empat-dalam-satu, menggabungkan data dari empat piksel 0,64-mikron menjadi satu piksel untuk menghasilkan gambar yang sebanding dengan yang diambil dengan sensor 12,5MP 1,28-mikron.

Baca Juga
riyanhero
smile for you

YANG BIKIN SENYUM

Posting Komentar