G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Masuk Semifinal Liga Champions, Manchester City Bertemu PSG

Tehingkok - Setelah lima tahun melatih di Stadion Etihad, Pep Guardiola akhirnya bisa membawa Manchester City ke semifinal Liga Champions.

Gambar Hanya Ilustrasi Xiaomi Mi 11 Lite 4G

Ia kini menyamai rekor Jose Mourinho sebagai pelatih dengan jumlah penampilan terbanyak di semifinal Liga Champions setelah Man City mengalahkan Borussia Dortmund pada Kamis (15/april/2021) dini hari WIB.

The Citizens terbukti terlalu tangguh bagi Die Borussen setelah dua kali mengalahkan mereka dengan skor identik 2-1 baik di leg pertama di Stadion Etihad ataupun di leg kedua di Signal Iduna Park.

Ini merupakan pertama kalinya Pep Guardiola bisa membawa Manchester City mencapai semifinal Liga Champions sejak mengambil pekerjaan di klub pada 2016 lalu, sekaligus tahun terakhir klub milik Sheikh Mansour itu mencapai semifinal di era Manuel Pellegrini.

Dengan keberhasilannya ini, manajer Catalan itu kini berarti sudah mencapai babak empat besar Liga Champions untuk kedelapan kalinya selama karir manajerialnya yang gemerlap bersama Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City.

Dengan kemenangan ini maka skuad Guardiola akan menghadapi pasukan Mauricio Pochettino, PSG, pada semi final leg pertama tanggal 27 atau 28 April, serta leg kedua 4 atau 5 Mei 2021.#

Baca Juga
riyanhero
i'am hungry

YANG BIKIN SENYUM

Posting Komentar