G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Man City Gagahi PSG Di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Tehingkok - Manchester City berhasil memenangi leg pertama semifinal Liga Champions di kandang PSG, Kamis (29/april/2021) dini hari WIB dengan skor 2-1.

Gambar Hanya Ilustrasi Sporter

Sempat tertinggal oleh gol Marquinhos dari PSG di menit 15, Cityzens langsung tancap gas gagahi PSG dengan mencetak dua gol balasan lewat Kevin De Bruyne menit 64, dan dree-kick Riyad Mahrez menit 71, untuk mencatat kemenangan comeback.

Menurut Pep Guardiola Liga Champions menjadi sasaran penting bagi ambisi klub untuk masuk dalam jajaran elite di kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa.

ManCity dalam beberapa tahun terakhir telah cukup kokoh memantapkan status mereka di kompetisi domestik, Premier League. 

"Kami bukanlah tim elite di kompetisi ini, tapi kami jelas ingin mencapai level itu," kata Pep kepada Sky Sports.

"Pemilik klub, ketika mereka mengambil alih, ingin membawa kami jadi tim elite Inggris terlebih dahulu."

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke Paris bersama klub ini dalam usaha menjadi juara, lalu pergi ke Crystal Palace dan mencoba memenangi satu dari dua laga yang kami butuhkan untuk jadi juara (EPL)."

Pekerjaan ManCity di semifinal Liga Champions memang belum selesai karena masih ada leg kedua di Manchester yang harus dimainkan. Apalagi dalam dua fase sebelumnya PSG tampil trengginas di kandang Barcelona dan Bayern Munich.#

Baca Juga
Natasha Bee
Author of Tehingkok

YANG BIKIN SENYUM

Posting Komentar