G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Florentino Perez Yakinkan City And The Gang Tidak Akan Dikeluarkan Dari UCL Musim Ini

Tehingkok – Presiden Liga Super Eropa yang baru , Florentino Perez , telah meyakinkan orang-orang seperti Chelsea dan Manchester City bahwa mereka tidak akan dikeluarkan dari Liga Champions musim ini setelah mendaftar untuk kompetisi yang memisahkan diri.

Gambar Forentino Perez

Perez, yang juga presiden Real Madrid , juga memastikan para pemainnya masih bisa mewakili negaranya di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia. Kedua ancaman itu dilontarkan UEFA setelah terungkap pada Minggu malam bahwa 12 klub tengah meluncurkan Liga Super Eropa baru.

Kompetisi sejauh ini memiliki 12 anggota pendiri – AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Barcelona, Chelsea , Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City , Manchester United, Real Madrid dan Tottenham dan mereka berencana menambah tiga lagi.

UEFA sangat marah dengan peluncuran kompetisi dan presiden mereka, Aleksander Ceferin, telah memperingatkan bahwa klub pemberontak dapat tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

 Chelsea, Manchester City dan Real Madrid masih berada di Liga Champions musim ini, sementara Arsenal dan Manchester United melaju ke babak semifinal Liga Europa.

Tapi Perez mengatakan kepada acara TV Spanyol El Chiringuito de Jugones, seperti dilansir Evening Standard.

Perez: “Tidak, mereka tidak akan dikeluarkan dari Liga Champions, itu sudah pasti. Real Madrid tidak akan, Manchester City tidak akan, tidak satupun dari mereka akan dikeluarkan, itu sudah pasti.”

“Saya sangat yakin akan hal itu. Bukan dari Liga Champions, bukan dari La Liga, tidak seperti itu. Itu tidak akan terjadi, hukum melindungi kami. Kami tidak akan terlibat masalah hukum. Itu tidak mungkin.” imbuhnya.

UEFA juga telah memperingatkan para pemain dapat dilarang mewakili negara mereka di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia jika mereka adalah bagian dari klub Liga Super, yang memicu keraguan atas partisipasi di Euro yang dijadwalkan ulang musim panas ini.

“Setiap pemain bisa tetap tenang karena itu tidak akan terjadi. Sangat tenang, itu tidak akan terjadi. ” pungkas Perez.#
Baca Juga
Natasha Bee
Author of Tehingkok

YANG BIKIN SENYUM

Posting Komentar