G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Datangi Kantor Polisi, Pentolan KKB di Kepulauan Yapen Kembali ke NKRI

Tehingkok - Noak Orarei, salah satu pimpinan kelompok kriminal bersenjata (KKB) Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, telah menyerahkan diri ke Mapolres Kepulauan Yapen, Rabu (17/3/2021).

Proses Penyerahan Barang Bukti

Noak datang ke Mapolres Kepulauan Yapen ditemani oleh keluarganya. Ia berjanji kembali sebagai warga negara Indonesia yang setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Selain itu, Noak juga mengajak rekan-rekannya yang masih bergabung dengan KKB untuk mengikuti jejaknya, kembali ke NKRI.

Dalam kesempatan tersebut, Noak menyerahkan dua pucuk senjata api rakitan, 15 butir amunisi, satu bendera bintang kejora dan seragam loreng. Barang-barang tersebut diterima oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.

Proses Penyerahan Barang Bukti

"Saya NKRI, Saya Indonesia. Saya atas nama Noak Orarei bersama ini dengan niat tulus berjanji atas keinginan saya sendiri, untuk kembali sebagai warga negara Indonesia yang setia kepada Pancasila dan UUD 1945.

Gambar Barang Bukti

Kepada teman-teman di seluruh Papua khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen yang masih mendukung memperjuangkan kemerdekaan Papua agar segera mengikuti jejak saya, bergabung dengan NKRI," jelas Noak Orarei.#

Baca Juga
riyanhero
i'am hungry

YANG BIKIN SENYUM

Posting Komentar