G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Tragis, Rusa Ini Hampir Pingsan Karena Kelelahan Dikejar Pemburu Dan Anjingnya

Tehingkok.com - Walaupun berburu hewan tertentu legal di beberapa belahan dunia, akan tetapi hal itu bukan berarti dapat di kategorikan sebagai praktik yang terpuji.
Gambar Rusa Yang Kelelahan Dan Tersungkur Saat Dikejar Anjing Pemburu
Gambar Dan Video itu di upload di twitter pada tanggal (20 September 2020) yang mengisahkan seekor rusa yang malang di saat-saat terakhirnya saat dikejar oleh sekelompok pemburu yang haus untuk mendapatkannya sebagai santapan, membuat kaget semua orang.

Peristiwa itu terjadi di pinggiran Lota Compiègne, utara Paris, Perancis. Seekor rusa ambruk di jalanan aspal saat mencoba melarikan diri dari sekelompok manusia yang ingin mengakhiri hidupnya.

Hewan itu berjuang untuk melarikan diri dari para pemburu dan anjing mereka, jadi dia menjauh dari kawasan hutan dan memasuki pemukiman pendudk di mana dia akhirnya menyerah. 

Rusa terlihat terduduk dan lidahnya ke luar mengungkapkan kepedihan dan kelelahannya, dia kelelahan sehingga pada saat itu dia adalah target yang sempurna bagi para pemburu, tetapi sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Relawan dari organisasi Perancis Abolissons la Vénerie Aujourd’hui (AVA) berada di dekat daerah tempat kejadian dan penduduk yang kecewa memilih untuk menelepon mereka. Untungnya, para pahlawan ini tiba di tempat kejadian pada saat yang tepat dan mencegah para pemburu mengambil nyawa makhluk tak berdaya itu.
Para penduduk setempat juga mendekati tempat itu, jadi para pemburu tidak punya pilihan selain menyerahkan buruan mereka. “Karena semakin banyak orang mulai menyaksikan kejadian itu, para pemburu harus mundur dan melepaskan hewan itu. 

Hal-hal seperti ini terjadi beberapa kali dalam seminggu, tetapi umumnya tidak terlihat, tersembunyi di dalam hutan, ”kata juru bicara AVA, Stanislas Broniszewski. Kasus ini dipublikasikan setelah organisasi membagikan rekaman di jejaring sosial mereka dan memberi selamat kepada komunitas atas campur tangan mereka.

Ketika seekor rusa, yang dikenal di lingkungan ini, diburu oleh para pemburu, bahkan di jalan-jalannya, penduduknya ke luar untuk melindunginya. Selamat untuk semua! ” Tulis AVA

​Tidak ada keraguan bahwa penyelamatan ini layak dirayakan tetapi lebih dari itu, perlu untuk menyoroti kejahatan nyata yang ada dalam praktik ini. Seperti yang ditulis oleh organisasi yang sama di jaringannya, harus diakui dengan sangat sedih bahwa pemandangan ini terjadi setiap minggu di hutan di seluruh dunia.#
Baca Juga
Natasha Bee
Reporter of Tehingkok.com

YANG BIKIN SENYUM

1 komentar

  1. Stop Berburu Hewan.
    Mari Lestarikan Bumi Dengan Hidup Berdampingan Dan Kasih Sayang

    BalasHapus
Bersyukur Adalah Cara Terbaik Dalam Menjalani Hidup, Karena Dengan Bersyukur Semua Beban Akan Menghilang.