G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Tipe Boeing 737-500 Classic Hilang Kontak Dan Jatuh

Tehingkok.com - Dikabarkan bahwa pesawat terbang sriwijaya air nomor penerbangan SJ-182 Tipe Boeing 737-500 Classic tujuan Jakarta-Pontianak hilang kontak Pukul 14:40 wib, diperkirakan jatuh dekat kepulauan seribu.
Belum diketahui sebab kenapa bisa terjadi hilang kontak dengan menara pusat, dan sampai sekarang sedang dilakukan pencarian yang mana telah diketahui titik pusat yang diduga tempat jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ-182 tersebut.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu jatuh. Pesawat dengan Nomor Penerbangan SJ-182 membawa 50 penumpang dan 12 kru pesawat.

"Total penumpang 50 orang yang terdiri dari 40 orang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi ditambah 12 kru," kata Menhub Budi saat konferensi pers secara virtual di Jakarta, Sabtu (9/1/2021) malam.

Ia mengaku prihatin atas kejadian tersebut dan memohon doa restu dari seluruh masyarakat agar proses pencarian dan penyelamatan berjalan dengan lancar. Presiden Joko Widodo sudah menginstruksikan agar pencarian dilakukan maksimal dibawah koordinasi Basarnas.

Kementerian Perhubungan membuka layanan hotline terkait pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak. Layanan ini bisa diakses dengan menghubungi nomor telpon 021 8063 7817.
Baca Juga
riyanhero
Reporter of Tehingkok.com

YANG BIKIN SENYUM

1 komentar

  1. Alfatihah Untuk Para Korban Semoga Dimudahkan Disisinya Dan Kuat Untuk Keluarga Yang Ditinggalkan.

    Karena Kehendak Tuhan Adalah Yang Terbaik.

    Aamiin...

    BalasHapus
Bersyukur Adalah Cara Terbaik Dalam Menjalani Hidup, Karena Dengan Bersyukur Semua Beban Akan Menghilang.