G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Kiper Man City Zack Steffen, Unjuk Gigi Di Tiga Laga Terakhir.

Tehingkok.com – Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester City di Premier League, Piala Liga, dan Piala FA, Zack Steffen menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk menggantikan posisi Ederson Moraes yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Gambar: Zack Steffen By Google

Di tiga laga tersebut, Steffen mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa termasuk saat membantu timnya meraih kemenangan 3-0 atas Birmingham City di putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/01/2021) malam WIB. Pada laga itu Steffen tercatat melakukan dua kali penyelamatan gemilang sekaligus membantu timnya mencatatkan clean sheet.

Steffen memberikan komentarnya terkait penampilan dia di laga itu dan dua pertandingan sebelumnya, seperti dilansir dari laman Man City.

Steffen: “Itu merupakan tugas utama kami untuk tetap fokus selama 90 menit, Saya beruntung bisa menjadi bagian dari tim di mana saya bermain sepakbola secara aktif dan terlibat langsung dengan permainan. Saya suka bermain sepakbola. Saya sangat menikmatinya dan sangat menyenangkan bisa bermain bersama tim ini di beberapa pertandingan. Namun sayang sekali tak ada penggemar di sini.”

“Saya merasa percaya diri dan mulai memiliki ritme, Saya dan para pemain di depan saya telah melakukan pekerjaan yang baik selama pertandingan ini dan saya akan terus bekerja keras untuk bisa terus tampil di pertandingan-pertandingan selanjutnya.” imbuhnya.

“Bahagia sekali rasanya bisa mempertahankan catatan clean sheet serta menjalani serangkaian pertandingan penting guna memahami bagaimana kami bisa bermain lebih baik dan saya merasa semakin matang,” pungkasnya.

Sumber Ref: mci.or.id
Baca Juga
riyanhero
Reporter of Tehingkok.com

YANG BIKIN SENYUM

1 komentar

  1. Beneran Mantap Sih, Dia Bisa Jaga Gawangnya Dari Gempuran Lawan, Dan Ini Sangat Membanggakan Bagi Kami Para The Cityzent.

    Sebab Kami ( Kita Man City ) Butuh Kemenangan Selalu Untuk Raih Gelar Juara.

    Lanjut Zent..
    Tetap Optimis Pasti Juara.

    BalasHapus
Bersyukur Adalah Cara Terbaik Dalam Menjalani Hidup, Karena Dengan Bersyukur Semua Beban Akan Menghilang.