G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Kembali Masuk Zona Merah, Dua Ormas Di Prabumulih Bagi-bagi Masker Gratis

Tehingkok.com, Prabumulih - Dikarenakan wilayah Kota Prabumulih saat ini kembali masuk dalam zona merah covid-19, maka kedua organisasi masyarakat AMP (Aliansi Prabumulih Menggugat) yang diketuai oleh Adi susanto. SE dan LMP (Laskar Merah Putih) yang diketuai Sulastri S, sos. Melakukan kembali kegiatan bakti sosial seperti bagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat Kota Prabumulih.

Gambar: Suasana/Proses Pembagian Masker Dijalan Padat Karya. (iwo-v)

Ada empat titik yang jadi tujuan utama yaitu depan PT.Pertamina, Pasar Inpres, Area Patung Kuda, dan terahir di Jalan Padat Karya, (senin, 11/01/2021).
Dalam giat sosial tersebut di hadiri oleh tiga remaja bertalenta kota Prabumulih yang sedang naik daun yaitu penyanyi cilik Sri devi, selebgram Aby RR dan Aka.

"Waduhhh...seruu banget ya pokonya, meskipun panas panasan bersama dalam giat sosial", ungkap Sri devi dengan senyum riang wajah imut nya.
Saat di wawancarai tim IWO sembari melepas lelah di depan kantor ormas LMP.

"Asikk banget, sungguh hal yang menyenangkan bisa berkumpul bergabung bersama organisasi masyarakat  yang perduli akan kesehatan masyarakat kota Prabumulih" tambah Aby selebgram viral, juga menjabat ketua 1 DPD APM, yang di "iya" kan juga oleh selebgram Aka.

Kehadiran ketiga remaja bertalenta yang ikut membantu membagikan masker menumbuhkan semangat para anggota kedua ormas yang tergabung dalam giat sosial ini, meskipun peluh terlihat menetes di dahi mereka, karena teriknya matahari tak menjadi penghalang bagi mereka.

Adi susanto SE selaku ketua APM dan Sulastri S, sos selaku ketua LMP mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ketiga remaja bertalenta tersebut yang sudah rela berpanas panasan membantu membagikan masker.

"Insya Allah kami dari ormas APM khusunya dan LMP akan terus men support dan membantu apa yang bisa kami bantu serta doa untuk kemajuan generasi kota Prabumulih yang akan mengharumkan nama kota tercinta ini, juga tak liput teriring doa semoga nanti nya akan menjadi artis terkenal" terang Adi Susanto di akhir wawancara tim IWO.


Laporan: (IWO- V)

Baca Juga
riyanhero
i'am hungry

YANG BIKIN SENYUM

1 komentar

  1. Bagus Sih..
    Melakukan Hal Positif Untuk Kepentingan Bersama Ini Sangat Indah Sekali.

    Apalagi Ditambah Dengan Keikut Sertaan Muda Mudi Disana, Diharapkan Mampu Menimbulkan Rasa Saling Peduli Sesama Dikalangan Kaula Muda Kota Sana.

    Semangat...

    BalasHapus
Bersyukur Adalah Cara Terbaik Dalam Menjalani Hidup, Karena Dengan Bersyukur Semua Beban Akan Menghilang.