G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Frank Lampard Terlempar Dari Kursi Manager Chelsea

Tehingkok.com - Tersiar kabar baru-baru ini kalau pihak Chelsea telah secara resmi memecat Frank Lampard dari posisi manajer.

Gambar oleh Sepakbola

Lampard dinilai tidak bisa memenuhi ekspektasi tinggi di tubuh The Blues. Pasalnya, klub itu telah menghabiskan banyak uang di musim panas lalu untuk belanja pemain.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich memberikan pesan perpisahan menyentuh untuk Lampard. Menurutnya, keputusan mengganti posisi Lampard adalah keputusan yang tidak mudah.

"Ini adalah keputusan yang sulit bagi Chelsea, bukan hanya karena saya punya hubungan yang spesial dengan Lampard tapi saya juga sangat menghormati dia," kata Abramovich.

"Dia adalah pria dengan integritas luar biasa dan punya etos kerja yang hebat pula. Namun, kami percaya ini adalah saat yang tepat untuk mengganti manajer."

"Mewakili semua orang di Chelsea, dan secara personal saya ingin berterima kasih kepada Frank atas kerja kerasnya sebaga manajer dan berharap semoga ia sukses di masa depan."

"Dia adalah ikon penting di klub ini, dan status itu tak akan terbantahkan. Dia akan selalu diterima dengan hangat di Stamford Bridge," tandas pria asal Rusia itu.#

Baca Juga
riyanhero
i'am hungry

YANG BIKIN SENYUM

1 komentar

  1. Wadaw..
    Entah kenapa permaian chelsea saat ini dan belakangan ini sangat tidak optimal dan jarang sekali mengijak puncak klasmen.

    BalasHapus
Bersyukur Adalah Cara Terbaik Dalam Menjalani Hidup, Karena Dengan Bersyukur Semua Beban Akan Menghilang.