Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Among Us Duduki Peringkat 2 Pemain Online Terbanyak

Among Us merupakan game yang telah rilis 2 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2018 oleh Innersloth sebagai pengembang, Innersloth sendiri merupakan developer yang beranggotakan tiga orang saja dan berhasil membuat game yang sedang ramai dimainkan saat ini. Popularitas itu didapatkan bukan secara kebetulan atau teknik marketing Innersloth yang hebat, namun karena streamer Twitch yang meramaikannya hingga berujung dimainkan oleh streamer lain dan menjadi populer hingga lintas platform.

Alasan para pemain menyukai game ini tak bukan karena game Among Us adalah game yang ringan dan asik, dan hampir bisa dimainkan oleh semua orang. Begitu fenomenalnya game ini, membuat statistik popularitas langsung naik jauh di platform Steam.

Karena game yang hampir bisa digunakan di semua spesifikasi laptop atau PC ditambah dengan harga game yang sangat bersahabat membuat popularitas nya kian naik. Bahkan dalam dua minggu fenomenal nya Among Us berhasil merangkak naik ke 10 besar game terpopuler di Steam. Bahkan minggu lalu jumlah pemain online Among Us berhasil menembus angka 388.385 pemain dan dengan resmi mengalahkan jumlah pemain online PUBG yang kian lama semakin menurun. Dengan ini berarti game Among Us berhasil menduduki peringkat 2 game paling ramai di Steam setelah Counter Strike: Global Offensive di peringkat pertama dan disusul oleh Dota 2 di peringkat kedua.

Kemungkinan besar jumlah pemain Among Us lebih dari dua kali lipat angka di Steam karena di platform Google Play sendiri game ini dihargai gratis. Namun, Innersloth sebagai pihak pengembang belum memberikan angka pasti berapa jumlah pemain online mereka dan akumulasi total jumlah seluruh pemain. Mungkin karena ini juga yang membuat server di game Among Us ini begitu lambat dan sering dissconnect.

Sumber Reff:
Tehingkok.com
Tehingkok.com Founder and Managing Director

2 komentar untuk "Game Among Us Duduki Peringkat 2 Pemain Online Terbanyak"