G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Sepakat Man City Rangkul Koulibaly Dari Napoli 75jt Euro

Tehingkok.com – Manchester City disinyalir telah sepakat untuk menebus Kalidou Koulibaly dari Napoli dengan mahar senilai 75 juta euro. Sebelumnya, penawaran mereka senilai 70 juta euro dianggap sebagai sebuah penghinaan dan ditolak oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Tetapi Man City datang lagi dengan penawaran yang lebih besar daripada sebelumnya.

Napoli menerima tawaran uang sejumlah 75 juta euro, itu merupakan jumlah yang harus ditebus oleh Man City demi bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly, seperti dilansir Corriere Dello Sport.

Jumlah tersebut tergolong kecil, mengingat kualitas Koulibaly telah diakui oleh banyak pihak, dan Man City memang tengah mencari sosok bek tengah yang mampu membuat lini pertahanan mereka semakin solid dan sulit ditembus. Pep Guardiola dikabarkan sedang mencari sosok bek tengah utama yang akan bermain reguler di skuatnya.

Kedatangan Koulibaly akan membuat Man City tidak terlalu bergantung pada Aymeric Laporte. Mengingat sepanjang musim 2019/20 kemarin bek asal Prancis itu harus cedera dalam waktu yang lama dan membuat The Citizens harus kalah dalam perebutan juara Liga Inggris dengan Liverpool.

Sumber Ref: www.mci.or.id
Baca Juga
Natasha Bee
Reporter of Tehingkok.com

YANG BIKIN SENYUM

1 komentar

  1. Nah Kalau Ini Baru Kabar Baik..
    Mantaplah Pokoknya Secuod The Citizent..

    BalasHapus
Bersyukur Adalah Cara Terbaik Dalam Menjalani Hidup, Karena Dengan Bersyukur Semua Beban Akan Menghilang.