Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Man City Akan Boyong Messi Ke Etihad Stadium

Tehingkok.com - Lionel Messi mengatakan ingin segera angkat kaki dari Camp Nou, dirumorkan Lionel Messi sudah menulis surat perpisahan dengan FC Barcelona. Tak disangka, kepindahan Lionel Messi ini menciptakan chaos. Fans Blaugrana ramai-ramai menyerbu Camp Nou. Hal ini memaksa manajemen FC Barcelona menggelar rapat darurat di tengah malam. Para fans menuntut presiden klub, Joseph Bartomeu mundur. Mereka memilih kehilangan Joseph Bartomeu daripada kehilangan Lionel Messi.

Kabar ini menjadi kabar gembira bagi Manchester City. Manajemen Manchester City segera menyusun strategi untuk bisa mendapatkan Lionel Messi tanpa harus melanggar aturan FFP.

Kabar dirinya pindah ke City sangat kuat ada beberapa buktinya. Pertama, Lionel Messi follow akun resmi Manchester City sejak 17 Juli lalu. Kedua, Lionel Messi menghubungi Pep Guardiola diklaim mereka membicarakan rencana kepindahannya. Ketiga, staff ahli di Manchester City disibukkan dengan menyusun strategi mendapatkan Lionel Messi tanpa melanggar aturan FFP.

Messi tanpa Pep Guardiola kesulitan meraih piala Liga Champions & sebaliknya Pep Guardiola tanpa Messi juga demikian. Banyak yang berspekulasi akan terjadi reuni di Primere League. Messi dikabarkan juga tertarik merumput di Primere League karena mengikuti jejak rekannya, Luis Suarez yang dikabarkan akan kembali merumput di Primere League.

City akan memanfaatkan Txiki Begiristain untuk mendapatkan TTD Messi. Txiki Begiristain memiliki hubungan sangat baik dengan Messi. Dikabarkan Manchester City juga akan memasukkan nama G.Jesus untuk memuluskan rencana menggaet sang mega bintang.


Sumber Ref: Mancity Indonesia
Tehingkok.com
Tehingkok.com Founder and Managing Director

1 komentar untuk "Rumor Man City Akan Boyong Messi Ke Etihad Stadium"