Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Man City Dan Laybuy Ikat Kerjasama Kemitraan

Tehingkok.com - Hari ini Jum'at 28/08/2020, Manchester City dan Laybuy telah mengumumkan kemitraan regional multi-tahun baru yang akan membuat penyedia pembayaran menjadi Official Buy Now, Pay Later Partner untuk Manchester City di Inggris, Australia dan Selandia Baru.

Pendekatan inovatif Laybuy memberikan solusi sederhana dan transparan yang membantu konsumen dan bisnis bertransaksi dengan aman dan aman untuk membagi biaya menjadi enam pembayaran mingguan yang dapat dikelola dan bebas bunga. 

Saat musim baru dimulai, Laybuy akan merayakan kemitraan dengan kampanye 'Switch Play on How You Pay' baru yang menampilkan sejumlah aktivasi penggemar yang menarik dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan Manchester City Legends saat mereka memperpanjang waktu ekstra untuk pembayaran hingga perpanjangan waktu di lapangan untuk beberapa legenda paling ikonik Klub.

Karena merek Laybuy terus berkembang di Inggris, Australia, dan Selandia Baru, kemitraan baru ini akan membantu mengembangkan kehadirannya di pasar bagi bisnis dan konsumen.




Stephan Cieplik, VP. Director of Partnerships APAC untuk Manchester City, berkomentar: “Laybuy dengan cepat membangun reputasi yang kuat di Selandia Baru dan Australia dan terus berkembang dan tumbuh menjadi pasar baru. Kami berharap dapat bekerja sama dengan satu sama lain menggunakan keyakinan kami yang sama pada teknologi dan inovasi untuk menghidupkan kemitraan kami. ”
Mengomentari kemitraan ini, Gary Rohloff, Co-Founder dan Managing Director di Laybuy, berkata: “Ini adalah langkah pertama dari banyak orang dalam ambisi kami yang lebih besar untuk memungkinkan penggemar menyulut kecintaan mereka pada klub sepak bola mereka dengan opsi pembayaran baru yang inovatif.

Kemitraan ini dengan sempurna mencerminkan nilai-nilai bersama Laybuy dan Klub dalam memastikan sepak bola dapat diakses semaksimal mungkin; menjaga semangat komunitas tetap hidup dengan membiarkan penggemar mendukung klub mereka sepenuhnya dan bebas stres. Kami senang dengan masa depan. ”

Kolaborasi ini dirancang agar para penggemar yang berdedikasi mendukung klub mereka sepenuhnya dan selama beberapa bulan mendatang, Manchester City dan Laybuy akan menjajaki peluang untuk mengintegrasikan opsi pembayaran 'Beli Sekarang, Bayar Nanti' Laybuy ke dalam platform klub termasuk penawaran ritel City.


Sumber Ref: mancity.com
Tehingkok.com
Tehingkok.com Founder and Managing Director

1 komentar untuk "Man City Dan Laybuy Ikat Kerjasama Kemitraan"

  1. Nah...
    Ini Semakin Memudahkan Para Fans Man City The Cityzen Untuk Memiliki Atau Membeli Barang Ori Seperti Jersy Tanda Harus Susah Payah Untuk Melakukan Pembayaran Dan Yang Pasti Originalnya Terjamin.

    Mantap Man City

    BalasHapus