Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Dan Buat Akun Mi Supaya Tidak Lupa

Tehingkok.com - Langkah pertama atau awal yang harus dilakukan bagi pengguna ponsel xiaomi atau smartphone xiaomi mi redmi dari berbagai model dan tipe yaitu menyiapkan akun mi.

Hal ini dilakukan seyogyanya untuk mempermudah para pengguna ponsel besutan xiaomi.inc, jika nanti terjadi kelalaian pengguna seperti lupa menyimpan ponsel dimana dan akun mi ini bisa dilakukan untuk melakukan pelacakan ponsel anda yang lupa meletakkannya dimana.

Berikut ini langkah langkah untuk mendaftar atau membuat akun mi:



    1. Anda bisa mengunjungi langsung situs halaman resmi akun mi yaitu i.mi.com



    2. Pilih Masuk Dengan Akun Mi Dan Klik Buat Akun.



    3. Pilih anda mau mendaftar atau buat akun mi lewat apa. Ada dua opsi yakni pertama menggunakan akun email anda dan yang kedua menggunakan nomor ponsel anda.



    4. Setelah anda mementukan pilihan pendaftaran melalui email atau nomor telpon, anda bisa klik lanjutkan dan disini anda disuruh memasukkan kata sandi beserta kode yang ada di bawah menu, yang mana kata sandi tersebut akan anda gunakan nanti saat anda mau login ke dalam akun mi anda, silahkan anda buat sendiri kata sandi anda. dan klik kirim jika sudah selesai.



    5. Silahkan periksa email anda. jika anda mendaftar menggunakan alamat email , nanti akan ada link tautan yang dikirim oleh xiaomi ke alamat email anda dan buka email itu lalu klik link tautan tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun mi anda tadi.



    6. Lalu klik aktivasi akun pada email yang telah dikirimkan ke anda.



    7. Jika link yang dikirimkan gagal saat aktivasi anda bisa minta kirim ulang link untuk aktivasi akun mi anda yang baru anda daftarkan tadi. jika aktivasi sudah berhasil. dan ID akun mi anda sudah terdaftar anda bisa langsung masuk ke dhasboor akun mi anda.



    8. Seperti inilah tampilan dhasbor akun mi anda. akun mi anda telah  jadi dan sampai sini masih ada tahapan selanjutnya yaitu melengkapi info akun mi anda. disini anda bisa memasukkan nomor ponsel anda dan foto diri anda. caranya klik ID akun anda yang berada di pojok kanan atas lalu pilih akun.



    9. Setelah anda pilih akun silahkan masukkan nomor telpon anda, nama anda dan foto diri anda beserta yang lainya sampai akun anda benar-benar aman 100%.



Saran saya lakukan pendaftaran menggunakan alamat email anda sendiri nanti jika sudah selesai pendaftaran, anda bisa menambahkan nomor ponsel anda lewat Dhasbor mi akun anda sendiri.


Salam: Riyan Hero
Tehingkok.com
Tehingkok.com Founder and Managing Director

2 komentar untuk "Cara Daftar Dan Buat Akun Mi Supaya Tidak Lupa"